Cari Blog Ini

Rabu, 03 Agustus 2011

Duit Gratis

Bisnis yang paling mudah di internet adalah mengklik iklan. Bisnis ini dinamakan PTC, pay to click. Jadi setiap iklan yang kita akan dibayar setiap kliknya. Biasanya dibayar Rp.100,- hingga Rp.150,-. per iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
Kalo agan-agan mau ikut klik-klik iklan, ada beberapa ciri PTC yang dapat dipercaya membayar  antara lain:
  1. Punya profile ataw/u contact yang jelas. Jadi kalau terjadi apa-apa bisa langsung dikonfirmasikan. Biasanya melalui e-mail atau halaman Tanya jawab.
  2. Mempunyai forum. Disana para membernya saling berbagi pengalaman. Disana juga kita bisa bertanya sesame member tentang program yang sedang kita ikuti tersebut.
  3. Memiliki Proof of Payment/Bukti nyata pembayaran kepada membernya.
  4. Ada tatacaranya. Seperti HOW it WORKS, mekanisme dan system dari program tersebut dijelaskan secara gambling dan wajar
  5. Ada FAQ nya. Frequent Answer Questions. Suatu halaman yang isinya berbagai pertanyaan dari para member
  6. Punya banner. PTC yang baik pastinya mempunyai banner untuk promosi atau pendaftaran referral. Bentuknya tergantung dari program tersebut dan dapat dipasang di website atau blog.
  7. STAT of Earning, atau status penghasilan yang telah kita dapatkan. Setiap kali kita mengklik iklan, stat tersebut akan bertambah.
  8. Ada halaman cashout, atau halaman transfer penghasilan ke rekening melalui paypal, alertpay atau yang lainya.
  9. Tambahan yang lain yaitu memiliki kotak surat untuk member, bisa ganti profil dan ada upgrade dengan syarat-syarat tertentu
  10. Biasanya ada testimoni/semacam pengakuan atau apresiasi dari para member
PTC  yang saya temui memiliki fitur-fitur diatas adalah Bux.to dan neobux.com atau bisa juga http://rumahklik.com. Sebenarnya masih banyak yang lainya yang sudah terakreditasi dan diakui oleh para membernya, tapi belum tentu dapat mem-Pay Out (PO) dibawah standar, yaitu Rp 20.000,- via Rekening yang kita isi di form pendaftaran. Untuk itu, biar GRATIS tapi mesti hati-hati jangan mudah percaya hanya karena iming-iming pendapatan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar